Web Desa Resmi Desa Sambongrejo, Kecamatan Gondang, Bojonegoro, Jawa Timur

Kamis, 12 Januari 2017

Humas Pokdarwis Jadi Narsum Radio

Bojonegoro - Mendapat kehormatan sebagai narasumber talkshow di radio pemerintah merupakan sebuah peluang, untuk lebih mengenalkan Desa Sambongrejo ke publik terutama warga perkotaan yang tentunya juga para pengambil kebijakan. Pagi itu, tepatnya Hari Selasa, Tanggal 10 Januari 2017, Eko Prasetiyono, Kepala Desa Sambongrejo Kecamatan Gondang berangkat menemui Kelompok Kerja Kebudayaan Bojonegoro di Radio Malowopati FM, ditemani oleh Paryono, Humas dari Pokdarwis Rejo Lestari.

Sekitar pukul 6 pagi berangkat dan satu jam kemudian telah tiba di lokasi. "Saya belum sarapan dan belum juga ngopi," kata Paryono.

Tak lama, teman-teman budayawan juga ada di lokasi, karena jadwal siarannya sebentar lagi, mau tak mau Paryono harus menunda keinginannya untuk sarapan dan ngopi. "Nanti temanya adalah Bojonegoro Selatan," kata Ramon Pareno, salah satu dari Kelompok Kerja Kebudayaan Bojonegoro.

Untungnya, jadwal siaran ditunda hingga 90 menit, itu memberikan kesempatan untuk sarapan, ternyata semua belum sarapan. Akhirnya tibalah saat siaran, Paryono yang baru tiba dari Kalimantan sempat kaget saat didapuk menjadi salah satu narasumber dalam segmen Dialog Pagi tersebut.

Secara umum Paryono dan narasumber lainnya sedikit banyak menggunakan moment tersebut untuk mempromosikan potensi di Desa Sambongrejo. Selain Watu Gandul, disinggung juga mengenai keberadaan Srikandi Sukun dengan Kripik Pisang Gandulnya, ayam bakar gandul, rintisan Agrowisata di Watu Gandul, serta tak lupa potensi di desa lain yang ada di Kecamatan Gondang dan sekitarnya. (esp)
Share:

Eksposa